Fitur YO WhatsApp

Jika ingin mencari sebuah aplikasi WA Mod, YO WhatsApp menjadi salah satu WhatsApp Mod yang wajib Anda coba gunakan. Namanya sudah tidak perlu dipertanyakan kembali karena memiliki pengguna yang mencapai 2 juta orang. Fitur YO WhatsApp juga dapat memudahkan Anda sebagai pengguna untuk sekedar berkomunikasi hingga membantu menyelesaikan pekerjaan sehari-hari.

Walaupun beberapa fitur-fitur dasarnya juga dimiliki oleh WA Mod lainnya, aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan yang menjadi alasan banyak orang menggunakan aplikasi ini. Ukuran filenya yang besar tentunya sebanding dengan berbagai macam fitur yang diberikannya. Berikut ini adalah beberapa fitur utama yang dimiliki oleh YO WhatsApp.

Fitur YO WhatsApp

1. Jumlah Broadcast Message yang Lebih banyak

Dengan menggunakan YO WhatsApp, Anda dapat membagikan broadcast message dengan maksimal 600 orang tanpa perlu membuat sebuah grup terlebih dahulu. Dengan adanya fitur ini, mengirimkan sebuah pesan tentunya menjadi lebih mudah dan praktis. Fitur ini tentunya tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp original atau bahkan aplikasi WA Mod lainnya.

2. Fitur DND (Do Not Disturb)

Fitur ini mungkin saja menjadi fitur khas yang dimiliki oleh aplikasi YO WhatsApp. Pasalnya, Anda dapat menonaktifkan jaringan internet hanya pada aplikasi ini saja. Hal ini tentunya dapat membuat Anda lebih terjaga privasinya jika sedang tidak ingin terganggu oleh pesan WhatsApp yang masuk tanpa perlu mempengaruhi aplikasi lainnya yang terhubung ke jaringan internet.

3. Tema yang Beragam

Berbeda halnya dengan aplikasi WhatsApp original yang hanya memiliki 2 macam tema saja, YO WhatsApp menyediakan berbagai macam pilihan tema yang dapat digunakan dengan gratis. Anda dapat mempersonalisasi tema sesuai keinginan Anda kapanpun jika sedang merasa bosan menggunakan tema tersebut terus menerus.

Selain membuat tidak cepat merasa bosan, fitur ini tentunya memberikan pengalaman yang berbeda dalam menggunakan aplikasi WhatsApp. Anda akan lebih terhibur dan chatting menjadi lebih seru dibandingkan hanya dengan menggunakan WhatsApp original yang memiliki tema monoton.

4. Variasi Emoji yang Lebih Banyak

Variasi emoji yang terdapat di YO WhatsApp juga membuat aplikasi ini wajib untuk coba digunakan. YO WhatsApp tidak hanya memiliki emoji yang biasanya terdapat di WhatsApp original saja, namun juga berbagai macam variasi emoji yang dapat digunakan dengan gratis. Dengan adanya variasi emoji ini, chatting dengan pengguna lainnya tentu menjadi lebih seru dan menarik.

5. Pengiriman Video Berukuran Besar

Dengan pengiriman file video maksimal mencapai 700 MB, dapat dikatakan YO WhatsApp menjadi aplikasi WA Mod yang dapat mengirimkan file video paling besar. Dengan adanya fitur ini, tentunya Anda tidak perlu melakukan kompres video menjadi ukuran yang lebih kecil. Dengan pengiriman video berukuran besar, kualitas video yang dikirim juga akan terjaga seperti video aslinya.

6. Fitur Password

Biasanya Anda perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk memberikan kata sandi di sebuah aplikasi yang bersifat penting. Namun lain halnya dengan YO WhatsApp, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menambahkan kata sandi jika ingin membuka ruang chatting tanpa mengunduh aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu.

Selain menjaga keamanan dan privasi Anda, dengan adanya fitur password ini Anda perangkat smartphone yang digunakan tentu akan menjadi lebih ringan karena tidak perlu menambah aplikasi tambahan.

6 fitur YO WhatsApp di atas adalah fitur unggulan yang menjadi alasan banyak orang menggunakan aplikasi ini. Selain itu, cara menginstallnya pun cukup mudah, seperti halnya menginstall aplikasi WhatsApp Mod lainnya. Aplikasi ini juga memiliki tipe clone, yang artinya dapat digunakan secara bersamaan dengan aplikasi originalnya.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *