Fouad-WhatsApp

Fouad WhatsApp

Seperti yang telah diketahui bahwa WhatsApp Mod memiliki fitur yang lebih lengkap daripada yang versi originalnya. Nah, Fouad WhatsApp ini dikembangkan oleh Fouad MODS yang merupakan salah satu varian dari WhatsApp Mod yang sangat populer.

Ada banyak fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini, namun tahukah Anda bagaimana cara menggunakannya?

Silahkan simak ulasan lengkapnya untuk Anda di bawah ini.

Apa Itu Fouad WhatsApp?

Sebelum membahas bagaimana cara menggunakan berbagai fitur yang dimiliki oleh Fouad WhatsApp, maka terlebih dahulu anda harus mengetahui apa itu Fouad WhatsApp.

Nah, Fouad WhatsApp adalah salah satu aplikasi varian dari WA Mod yang dikembangkan dari Fouad Mods. Ada banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini, lho!

Hingga saat ini, perkembangan dari aplikasi ini terus dilakukan, dengan begitu anda tidak perlu lagi takut terblokir maupun terban. Nah, dengan terusnya dilakukan perkembangan, tentu saja aplikasi ini cukup aman untuk digunakan.

Anda pastinya mengetahui, bahwa aplikasi modifikasi lebih memanjakan penggunanya, dikarenakan banyak fitur tambahan yang sangat bermanfaat untuk penggunanya.

Cara Menggunakan Berbagai Fitur Fouad WhatsApp

Nah, jika anda ingin merasakan sendiri bagaimana kecanggihan Fouad WhatsApp ini, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan dalam mengkustomisasi aplikasi Fouad WhatsApp.

1. Mengganti Tema Fouad WhatsApp

Tentunya anda sudah bosan, kan, melihat tampilan WhatsApp anda yang biasa? Untuk itu, jika anda ingin mengganti tema Fouad WhatsApp yang sesuai dengan keinginan, berikut simak caranya di bawah ini.

Menyetel Tema Fouad WhatsApp

  • Nah, pada layar utama dari Fouad WhatsApp, pilih tombol menu yang mempunyai simbol 3 titik yang terletak di pojok kanan layar. Kemudian menu baru akan muncul, dan pilihlah tombol Fouad Mods.
  • Selanjutnya di layar baru, anda bisa memilih opsi YoThemes agar dapat mengganti tema. Tetapi, anda harus terlebih dahulu men-download tema yang anda inginkan.

Download serta pasang Tema Fouad WhatsApp

  • Untuk anda yang belum mempunyai tema yang anda inginkan, maka pilihlah opsi Download YoThemes. Kemudian tentukan tema mana yang anda sukai.
  • Anda dapat men-download beberapa tema sekaligus, yang kemudian menggunakannya kapanpun anda inginkan.
  • Setelah memilih tema, klik Install agar dapat men-download tema tersebut. Nah, tema yang telah anda install akan otomatis terpasang.

2. Mengganti Font

Jika anda merasa bosan sudah dengan tampilan font WhatsApp yang itu-itu saja, maka anda dapat menggunakan font yang anda suka di Fouad WhatsApp. Berikut cara mengganti font.

Buka Aplikasi Fouad WhatsApp.

Nah seperti biasa, Anda harus membuka terlebih dahulu aplikasi Fouad WhatsApp, kemudian klik tombol menu yang terletak di bagian pojok kanan atas layar. Lalu klik opsi Fouad Mod di menu yang muncul.

Mengganti Font

  • Pilih opsi Universal, kemudian pilih opsi Styles, yaitu Look and Feel.
  • Pilih Font Style, dan pilih jenis font yang anda inginkan dengan cara klik jenis font tersebut.

3. Mengunci Aplikasi Fouad WhatsApp

Tahukah anda bahwa fitur mengunci handphone di zaman sekarang ini memang sudah canggih, tetapi masih saja mudah di bobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Nah, supaya chat anda tidak dibaca oleh orang yang tidak diinginkan, maka anda dapat mengunci Fouad WhatsApp yang anda miliki seperti cara di bawah ini.

Buka Aplikasi Fouad WhatsApp

  • Di bagian menu utama, anda bisa klik tombol menu yang terletak di bagian pojok kanan atas layar, kemudian pilih opsi Fouad Mods di menu yang muncul.
  • Nah, pada menu Fouad Mods, anda bisa klik Privacy & Security agar dapat memasang kunci di Fouad WhatsApp.

Memasang Kunci 

  • Scroll opsi Privacy & Security hingga anda menemukan opsi Security. Lalu aktifkan WhatsApp Lock.
  • Kemudian pilih opsi keamanan yang anda inginkan di antara Fingerprint, PIN, dan Pattern. Setelah memilih, nantinya akan muncul menu agar dapat menyetel kode yang anda inginkan.

Demikian berbagai pembahasan yang perlu anda ketahui mengenai cara menggunakan berbagai fitur Fouad WhatsApp.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *