Game zombie shooter Android terbaik

Game Zombie Shooter Android

Sedang mencari game zombie shooter Android terbaik, tapi terus mendapatkan rekomendasi game zombie yang payah? Saat ini, rekomendasi game zombie shooter yang ada hanya membahas kulitnya saja. Seharusnya, gamer diberi tahu plot cerita, gameplay dan grafis dari game zombie tersebut. Dengan begitu, gamer tidak perlu menghabiskan banyak waktu, kuota dan tenaga hanya untuk install-uninstall game. Soalnya, install-uninstall game itu sangat membosankan, bikin jengkel dan bikin mood jelek seharian.

Kami punya solusinya. Melalui artikel ini, kami akan membagikan 10 game zombie shooter Android terbaik dengan grafis HD, alur cerita menarik dan aksi tembak-menembak yang intens. Game yang kami rekomendasikan sudah melalui kurasi yang ketat. Jadi, kamu hanya akan mendapatkan game terbaik dari yang terbaik yang ada di pasaran.

Mulai tertarik untuk mendengarkan ulasan tentang game zombie shooter Android dari kami? Yuk, baca sampai selesai.

1. Dead target: zombie offline – shooting games

Game zombie shooter android - Dead target

Game zombie shooter pertama yang kami bahas adalah Dead Target. Dead Target merupakan game first person shooter (FPS) bertemakan zombie yang sangat popular di platform Android dan iOS. Menurut Google Play Store, Dead Target telah diinstall lebih dari 100.000.000 kali. Dan mendapatkan review positif dari para gamer (Bintang lebih dari 4,4+). Wow, keren ya!

Ada tiga hal yang membuat game Dead Target menarik:

  • Pertama, Dead Target menawarkan pertarungan aksi first person shooter (FPS) tanpa henti. Artinya, gamer akan disuguhi berbagai pertarungan tembak-menembak yang epik di dalam dunia apocalypse.
  • Kedua, Dead Target memberikan grafis permainan full HD yang realistis dan menakjubkan. Artinya, setiap aksi shooter yang kamu lakukan akan sangat nyata. Terlebih saat bertarung melawan bos zombie, pengambilan angle kameranya keren banget.
  • Ketiga, player dapat memainkan game zombie shooter secara offline. Jadi, untuk bisa melanjutkan misi di permainanmu kamu tidak tergantung kepada jaringan internet ataupun kuota internet. Artinya, kamu dapat menembak zombie sepuasnya sepanjang hari.

Menurut kami, game Dead Target ini sangat bikin candu. Gameplay tergolong mudah, tapi tingkat kesulitannya semakin lama makin menantang. Di mana, kamu akan bertarung dengan berbagai jenis zombie yang memiliki pergerakan khusus dan sulit untuk dibunuh. Sehingga, keterampilanmu dalam survival di dunia apocalypse akan teruji di sini. Mulai tertarik dengan game FPS zombie Dead Target? Segera download gamenya di Google Play Store.

2. Dead trigger 2 – zombie game fps shooter

Game zombie shooter android - Dead trigger 2

Setelah sukses besar dari project pertama mereka, Dead Trigger 1, kini Madfinger Games kembali menghasilkan game baru. Dia adalah Dead Trigger 2. Dead Trigger 2 merupakan serial penyempurnaan dari game Dead Trigger. Di mana, alur cerita di dalam game, manusia sedang berada di zaman zombie apocalypse. Jadi, player harus melakukan survival di dalam game sambil bertarung melawan zombie-zombie ganas yang nggak tahu diri.

Dead Trigger 2 termasuk ke dalam genre game first-person shooter (FPS), survival horror & action role playing. Player hanya bisa bermain secara single player. Jadi, hidup dan mati di dalam game tergantung pada keahlian shooter yang kamu miliki.

Biarpun kamu akan menyelesaikan misi survival horror sendirian, kamu tidak perlu takut. Kamu akan mendapatkan banyak persenjataan modern di dalam game. Mulai dari senjata jarak dekat, pistol jarak menengah, hingga snipper jarak jauh. Dengan begitu, kamu dapat melawan keganasan berbagai tipe zombie agresif di dalam Dead Trigger 2.

Hal yang kami suka dari game Dead Trigger 2 adalah player dapat keleluasaan dalam memilih controlling game. Artinya, player boleh menggunakan touch screen ataupun virtual joystick. Hal ini membuat permainan menembak zombie menjadi lebih menyenangkan.

Catatan: Menurut Google Play Store, game Dead Trigger 2 telah diinstall lebih dari 50.000.000 kali. Dan lebih dari 3,096,423 player memberikan review bagus. Dead Trigger 2 mendapatkan bintang 4,5+.

3. Into the dead

Game zombie shooter android - Into the dead

Game zombie shooter Android terbaik selanjutnya adalah Into the dead. Game karya developer PikPok ini pertama kali rilis pada 6 Desember 2012. Dan berkat kerja keras dari tim developer dalam memberikan inovasi pada game, game FPS Into the dead tetap eksis sampai sekarang.

Into the dead merupakan game FPS dengan genre action, zombie & survival horror. Player akan bermain di dalam dunia yang telah kacau oleh kemunculan zombie. Untuk bertahan hidup dari kengerian tersebut, player harus berlari, menghindar dan bertarung dengan para zombie di siang dan malam hari. Benar-benar, teror yang tidak ada habisnya.

Beberapa fitur menarik di dalam game Into the dead:

  1. Into the dead memberikan gameplay shooter yang intens dengan audio-visual yang sangat menakjubkan. Backsound dari game benar-benar meningkatkan atmosfir keadaan dunia yang suram dan mendekati hari akhir oleh malapetaka zombie.
  2. Player akan mendapatkan akses gudang persenjataan yang lengkap. Ada berbagai fasilitas survival yang bisa kamu pakai untuk melawan teror zombie. Sehingga, player tidak pasrah menunggu ajalnya.
  3. Setiap bermain, kamu akan mendapatkan misi dan minigoals yang terperinci. Dengan begitu, game menjadi lebih terarah dengan plot cerita yang menantang.
  4. Game Into the Dead mendukung device tablet.
  5. Selalu ada inovasi tiada henti dari developer PikPok dalam mode permainan, fitur dan konten baru. Jadi, player tidak akan pernah bosan untuk bermain game FPS zombie Into the dead.

Catatan: Game Into the dead telah diinstall lebih dari 50.000.000 kali dengan hasil review yang positif (bintang 4,5). Jadi, game ini layak kamu mainkan untuk mengisi hari liburmu.

4. Last hope sniper – zombie war: shooting games fps

Game zombie shooter android - Last hope sniper

Sedang mencari game zombie shooter Android dengan genre yang unik? Cobain deh main Last hope sniper. Last hope snipper adalah project ambisius dari developer JE Software AB dalam mengembangkan game FPS zombie.

Ada tiga seri yang sudah rilis, yaitu:

  • Last Hope – Tower Defense.
  • Last Hope – Zombie Snipper 3D.
  • Last hope sniper – zombie war.

Selalu ada inovasi baru yang ditawarkan JE Software untuk karya-karyanya. Berikut ini beberapa fitur menakjubkan dari game Last Hope Snipper – zombie war.

  • Last Hope Snipper memiliki misi berbasis plot cerita yang imersif. Saat ini ada lebih dari 150 misi menantang di dalam game dan masih akan terus bertambah.
  • Dunia di dalam game terlukiskan dengan sangat detail dan realistis. Kota medan peperangan sangat epik dalam balutan grafik full HD.
  • Terdapat animasi kematian zombie dan berbagai kerusakan benda di dalam game yang sangat realistis. Kamu akan melihat para zombie terlempar saat ditabrak mobil, atau terpental saat tertembak.
  • Ada lebih dari 25 skill unik yang dapat memperkuat player dalam misi memberantas zombie.
  • Player dapat meningkatkan kekuatan senjata pemusnah zombie saat menemukan gudang persenjataan. Upgrade & bang!
  • Game The Last Snipper dapat kamu mainkan secara offline. Jadi, apabila kamu kehabisan kuota atau koneksi internet terganggu, kamu masih tetap bisa main.

Jika kamu menyukai game menembak zombie, jangan ragu untuk memainkan The Last Snipper. It’s awesome! Segera download gamenya di Google Play Store.

5. Left to Survive: Dead Zombie Survival Games & PVP

Game zombie shooter android - Left to Survive

Developer game My.com B.V. mencoba memberikan warna baru di ranah game FPS zombie di Android. Di mana, game karya mereka, Left to Survive menjadi salah satu game zombie shooter Android yang dinikmati para gamer.

Sekilas game ini sama seperti game FPS zombie lainnya. Akan tetapi, developer My.com B.V menambahkan beberapa fitur menarik di dalam game, diantaranya:

  1. Ada armor unik yang bisa player dapatkan selama permainan. Jadi, player dapat memiliki senjata pamungkas sesuai gaya permainannya.
  2. Player mendapatkan misi untuk menyatukan semua pahlawan di dunia zombie apocalypse. Jadi, di akhir cerita, player tidak akan bertarung sendirian. Kesuksesan misi akan membawamu ke ending game yang lebih baik.
  3. Player dapat melakukan raid base dalam upaya pemusnahan zombie.
  4. Kamu dapat melakukan pertandingan PVP untuk berlatih tanding dengan sesama gamer.
  5. Pada posisi sulit, player dapat membangun base defence sendiri untuk melindungi kelompok survivor dari serangan zombie.

Mari bergabung dengan para survivor di game Left to Survive. Segera download game zombie shooter di Google Play Store dan rasakan keseruannya.

6. Cover Fire: Offline Shooting Games

Game zombie shooter android - Cover Fire

Game zombie shooter Android berikutnya adalah Cover Fire. Cover Fire merupakan game menembak yang bisa kamu mainkan secara online dan offline. Jadi, kamu tidak akan khawatir saat sedang menjalankan misi perang dalam kondisi kehabisan kuota internet atau sinyal internet mati

Untuk memastikan, game ini bagus atau tidak, kami telah mencoba game Cover Fire selama beberapa minggu. Dan menurut kami, Cover Fire adalah salah satu game perang terbaik yang ada di Android dan iOS. Di mana, Cover Fire menyajikan gameplay perang yang menegangkan, grafik 3D realistis dan misi pertempuran offline yang menyenangkan. Fitur pertarungan intents yang kami suka adalah mode Zombies Survival & Black Ops. Di mode permainan ini, pemain akan bertarung dan bertahan hidup dari ancaman yang mengerikan, yaitu zombie. Penggambaran yang realistis dan angle kamera yang tepat, membuat game ini enak dimainkan dalam waktu lama.

Bagi gamer yang suka berburu zombie, developer Genera Indie Games selalu mengadakan Offline Virus Zombies Event. Di mana, player akan berpartisipasi dalam misi survival melawan amukan zombie. Tagline dari pasukan penumpas zombie ini adalah bidik, tembak, dan habisi semua zombie yang terlihat.

Tertarik untuk mencoba zombie survival di Cover Fire? Yuk, segera download game Cover Fire di Google Play Store. Untuk ukuran game sekitar 47Mb, reviews game 4,5+/5, dan game ini sudah diinstall lebih dari 50 juta kaki. Kenapa masih ragu? Ini game keren, lho! Dan kamu dapat memainkannya secara online maupun offline. Ayo segera mainkan game Cover Fire sekarang juga!

7. Dead Effect 2

Game zombie shooter android - Dead Effect 2

Jika kamu ingin pernah bermain game Dead Effect, maka kami tidak perlu berpanjang lebar. Karena game yang akan kami bahas adalah sekuel dari game tersebut, yaitu Dead Effect 2. Dead Effect 2 masih melanjutkan cerita di pesawat antariksa ESS Meridian. Biarpun Dr. Wagner sudah mati, tapi ternyata mimpi buruk belum berakhir. Teror dari makhluk mutan dan zombie masih menghantui. Kini kamu harus bertarung sekali lagi dengan pasukan zombie dan makhluk mutan.

Menurut kami, Dead Effect 2 ini sangat menarik. Karena player akan mendapatkan game shooter zombe yang berbeda, yaitu: action sci-fi shooter with RPG elements. Dengan adanya unsur sains fiksi dan RPG, kesan modern dan peralatan canggih masa depan dapat terbangun. Bahkan karakter dapat mengupgrade dan mengimplan tubuh agar bisa bertambah kuat. Benar-benar keren! Game ini sangat kami rekomendasikan bagi gamer yang menyukai sains fiksi dan RPG.

Informasi tambahan:

  • Ukuran game: 21 Mb.
  • Jumlah instalasi game: 5.000.000+.
  • Genre game: Survival horror, firstperson shooter, roleplaying actions.
  • Mode permainan: singleplayer & multiplayer.
  • Termasuk game shooter yang ringan.

Tertarik untuk mencoba game shooter dengan nuansa sains fiksi dan RPG? Yuk, segera download game Dead Effect 2 di Google Play Store.

8. Unkilled – zombie games fps

Game zombie shooter android - Unkilled - zombie games fps

Bertarung dengan pasukan mayat hidup adalah pertarungan hidup mati yang sangat mengerikan. Di mana, zombie akan selalu berdatangan tanpa henti untuk menyerang pemain. Di dalam, game Unkilled – zombie game FPS kamu akan merasakan kengerian dari kejaran mayat hidup ganas dan mengerikan.

Developer Madfinger games benar-benar menyajikan game bertema zombie yang epik. Dengan balutan first person shooter (FPS), game Unkilled menjadi terasa lebih hidup.

Kami merekomendasikan game Unkilled untuk gamer yang suka aksi berburu zombie tanpa batas. Karena di dalam Unkilled, kamu dapat bertarung terus menerus sampai amunisimu habis. Mungkin kamu bertanya, “Apa sih kelebihan dari game Unkilled?”. Ada 3 kelebihan dari game zombie shooter Unkilled:

  • Ada banyak misi solo combat yang menakjubkan.
  • Pertarungan aksi FPS sangat dinamis dan halus.
  • Ada mode pertarungan PVP multiplayer.
  • Ada puluhan lusin senjata unik di dalam gunung senjata.
  • Game unkilled memiliki grafis yang realistis dan sangat detail.

Ingin segera bergabung dengan para survivor Unkilled yang lain? Segera download game Unkilled – zombie game FPS di Google Play Store.

9. Zombie Defense 2: Episodes

Game zombie shooter android - Zombie Defence 2

Zombie Defence 2: Episodes adalah game FPS zombie dengan pertarungan menembak yang sangat intents dan penuh darah. Game zombie shooter Android ini adalah masterpiece dari developer Pirate Bay Games.

Latar belakang cerita dari game Zombie Defence 2 adalah munculnya virus mematikan “Black Widow” di tahun 2021. Virus ini menghancurkan seluruh peradaban manusia. Hanya dalam waktu 2 tahun, 95% masyarakat di seluruh dunia mati dengan mengenaskan. Beberapa kelompok manusia yang selamat dari wabah virus zombie ini adalah mereka yang berlindung di ruang bawah tanah.

Di salah satu belahan dunia, ada seorang perwira pasukan militer AS yang selamat dari wabah tersebut. Dia bernama Sara Foster. Kemudian, Sara Foster bekerja sama dengan Dr. Parker untuk menemukan vaksin dari virus tersebut. Mulai dari sinilah, cerita game ini di mulai. Player akan mendapatkan misi untuk survival, membunuh zombie dan melakukan pencarian vaksin. Misi ini adalah upaya untuk menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan.

Beberapa fitur menarik dari game Zombie Defence 2:

  • Adanya mode story line dan mode arena.
  • Pada lebih dari 20 jenis zombie ganas yang berbeda di dalam permainan.
  • Zombie Defence 2 memiliki grafik 3D yang realistis.
  • Efek pertarungan aksinya sangat dinamis.
  • Game shooter paling hardcore dan intensif.
  • Zombie Defence 2 termasuk game Free to play.

Segera download dan mainkan game Zombie Defence 2 ya! Awas ada zombie di belakangmu. Hehe.

10. Zombie Hunter D-Day

Game zombie shooter android - Zombie Hunter D-Day

Game zombie shooter Android terakhir yang akan kami bahas adalah Zombie Hunter D-Day. Zombie Hunter D-Day adalah game FPS yang mengusung tema kehidupan di hari akhir, zombie apocalypse. Di mana, player akan bertahan hidup di dalam kengerian dunia akibat kemunculan virus yang merubah manusia menjadi zombie.

Player dapat melakukan survival dengan beberapa cara. Misalnya, bersembunyi, bertarung melawan zombie dan membuat tempat berlindung. Namun, semua tidak berjalan semudah itu. Akan ada serangan zombie ganas yang membuatmu harus tetap bertarung. Kalahkan mereka dan selamatkan manusia dari kepunahan.

Beberapa fitur penting di dalam game Zombie Hunter D-Day:

  • Grafis 3D realistis dan animasi yang menakjubkan.
  • Limitless step. Di mana, tidak ada batasan di dalam setiap stage. Berbagai jenis zombie dan bos zombie akan muncul di setiap stage.
  • Ada banyak koleksi senjata klasik yang dapat di akses. Player juga dapat melakukan upgrade senjata pemusnah zombie dengan mudah.
  • Zombie Hunter D-Day dapat dimainkan secara offline. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota atau koneksi internet lemot.

Tunggu apa lagi? Game karya developer Clegames Inc. layak kamu mainkan. Ukuran game juga lumayan kecil, lho. Cuma 74Mb. Yuk, segera download game Zombie Hunter D-Day di Google Play Store.  

Akhir kata, dari sekian banyak game zombie shooter Android, mana yang menjadi favoritmu? Atau kamu punya rekomendasi game FPS zombie lain yang lebih baik? Jika iya, mari berbagi rekomendasi melalui kolom komentar di bawah.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *