HP Kamera Terbaik

Untuk bisa mendapatka hasil jepretan yang apik, kini Anda tak perlu membutuhkan kamera SLR yang mahal. Namun, saat ini Anda sudah bisa mendapatkan hasil jepretan dengan kualitas terbaik hanya dengan menggunakan sebuah smartphone.

Terlebih lagi, saat ini sudah banyak merk smartphone yang menawarkan HP yang memiliki kamera dengan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. Hp tersebut tentu sudah bisa menunjang kegiatan fotografi Anda menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, bagi para pecinta selfie saat ini sudah ada beberapa HP dengan kamera terbaik yang juga sudah dilengkapi dengan menggunakan fitur untuk membuat hasil foto selfie Anda menjadi lebih cantik.

HP Kamera Terbaik dengan Spesifikasi Tinggi

Ada beberapa macam HP kamera terbaikyang bisa dijadikan pilihan, agar Anda tidak kecewa saat membeli HP dengan kamera dengan kualitas tinggi. Berikut ada daftar HP kamera terbaik pilihan yang kami rekomendasikan untuk Anda yang kami kutip dari switchmobile.id.

1. OPPO Find X2 Pro

Untuk menunjang kualitas gambar yang dihasilkan, OPPO Fin X2 Pro dilengkapi dengan menggunakan 3 buah kamera utama. Kamera-kamera tersebut memiliki resolusi 48 MP untuk kamera ultra wide, sensor dengan ukuran yang besar 1/1.4” 48 MP Quad Bayer lengkap dengan aperture f/1.7 dan kamera tele 13 MP dengan fitur 5x optical zoom serta OIS.

Semua kamera tersebut juga dilengkapi dengan PDAF. Adanya Dual LED flash serta kemampuan merekam video hingga 4K/60fps video serta HDR (4K/30fps) menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera terbaik.

2. Honor 30 Pro Plus

Berikutnya ada ponsel Honor 30 Pro Plus yang menawarkan ponsel dengan kamera terbaik. Kekuatan kamera yang dimiliki oleh ponsel tersebut ternyata ada pada tiga buah kamera di bagian belakang.

Dimana, kamera utama memiliki resolusi hingga 50 MP dengan ukuran sendor sebesar 1/1.28”. Kamera kedua memiliki resolusi sebesar 16 MP dan merupakan sensor ultrawide  dengan 17 mm equivalent.

Dengan spesifikasi kamera yang dimilikinya, membuat smartphone ini memiliki kualitas yang baik, noise rendah, lebih detail serta dynamic ring yang lebih luas. Untuk kamera ketiga dari ponsel tersebut memiliki resolusi 8 MP yang merupakan lensa tele 125 mm equivalent, aperture f/3.4. Tentunya, kamera dari smartphone ini telah didukung dengan PDAF serta OIS.

3. Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro menjadi HP kamera terbaikyang sangat bagus dalam hal fotografi. Tak heran jika hal ini menjadikannya sebagai hp dengan kamera yang berkualitas tinggi. Huawei menggunakan teknologi Leica Ultra Vision dengan konfigurasi empat buah kamera di bagian belakang.

Untuk menghasilkan jepretan yang apik, lensa utamanya memiliki resolusi hingga 50 MP dan telah dikombinasikan dengan menggunakan sensor RYYB. Adanya dukungan Optical Image Stabilization (OIS) serta bukaan lensa f/1.9 membuatnya menjadi ponsel dengan pilihan terbaik.

Tak cukup sampai disitu saja, kamera kedua dari Huawei ini memiliki resolusi sebesar 40 MP dan sudah dikombinasikan dengan menggunakan fitur RYYB ultra wide. Fitur tersebut secara khusus digunakan untuk proses perekaman video.

Sedangkan, kamera ketiganya memiliki resolusi 12 MP dan telah didukung dengan bukaan lensa f/3.4, dimana lensa tersebut ditujukan untuk pengambilan gambar jarak jauh (periscope). Menariknya lagi, kamera ketiga ini sudah dilengkapi dengan 50x SuperSensing Zoom dan OIS.

Untuk kamera keempatnya ialah TOF 3D. Spesifikasi tersebut membuatnya menghasilkan foto portrait serta kemampuan untuk menghasilkan konten AR (Augmented Reality).

Ketiga HP kamera terbaikdi atas tentunya sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih dan terbaru. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan foto dengan hasil jepretan seperti seorang professional.

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *