5 Tokoh Anime yg Dapat Mengalahkan Saitama si Jagoan One Punch

Memang sudah menjadi rahasia umum dalam dunia anime jika Saitama dikenal sebagai karakter utama yang overpowered dalam seri anime berjudul One Punch. Karakter yang satu ini sangatlah kuat, ia bisa menumbangkan lawan hanya dengan sekali pukulan saja. Kalian pasti bertanya-tanya, apakah ada tokoh anime yg dapat mengalahkan Saitama?

Anime One Piece yang digarap oleh One ini sebenarnya memiliki genre action dan komedi. Plotnya juga menarik dan mudah diikuti. One memunculkan sosok bernama Saitama, yang kini menjadi momok yang ditakuti karena memiliki kemampuan tidak terbatas.

Daripada kamu berspekulasi, kami akan membantu memberikan list rival terberat Saitama berikut ini:

1. Haruhi Suzumiya – Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya 

Suzumiya dinilai sebagai salah satu dari 5 tokoh anime yg dapat mengalahkan Saitama. Walaupun digambarkan memiliki wajah imut dan cantik, ternyata Suzumiya memiliki kekuatan yang sangat mengerikan yaitu ia bisa mengendalikan semesta semau dan sesuka hatinya sendiri.

Kemampuan ini dianggap level dewa. Tampaknya jika Saitama berhadapan dengan Suzumiya, ia bahkan tidak akan bisa berkutik karena semester hanya akan menurut pada kehendak dan perintah Haruhi Suzumiya.

2. Son Goku – Anime Dragon Ball

Son Goku juga dianggap sebagai tokoh anime yg dapat mengalahkan Saitama. Karakter ini jelas sangat tangguh dan kuat. Jika dipertemukan dengan Saitama, tentu akan terjadi pertarungan sengit karena keduanya memiliki kekuatan yang hampir sama.

Namun, yang menjadi pembeda antara Saitama dan Son Goku adalah Goku memiliki berbagai macam jurus hebat, sedangkan Saitama bertarung hanya dengan modal tangan kosong.

Oleh karenanya, Goku dianggap lebih unggul dan memiliki kesempatan menang yang lebih besar dibandingkan Saitama.

3. Yuu Otosaka – Anime Charlotte

Karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama selanjutnya adalah Yuu Otosaka. Anime ini memiliki kemampuan luar biasa yang mampu menaklukan Saitama. Kemampuannya antara lain Otosaka bisa merasuki tubuh musuh atau orang lain dalam durasi 5 detik.

Kemudian, Otosaka akan mencuri kekuatan dari orang tersebut. Jadi trik untuk mengalahkan Saitama versi Otosaka adalah dengan merasukinya dan mengambil super powernya. Setelah itu, Saitama pun akan lemah dan mudah dikalahkan.

4. Light Yagami – Anime Death Note

Light Yagami jelas tercatat dalam 5 tokoh anime yg dapat mengalahkan Saitama karena ia mempunyai kemampuan yang berhubungan dengan kematian. Walaupun Yagami bukan petarung, tampaknya untuk mengalahkan Saitama adalah hal yang mudah.

Hal yang perlu Yagami lakukan hanyalah menulis nama dan bagaimana cara Saitama mati pada Death Note miliknya. Yagami bahkan dapat membunuh Saitama sebelum ia mengeluarkan pukulan kematiannya, bahkan Yagami dapat membunuh tanpa mengotori tangan sedikitpun.

5. Ban – Anime Seven Deadly Sin

Karakter ini merupakan tokoh anime yg dapat mengalahkan Saitama karena ia dianggap sebagai manusia abadi yang tidak akan mati. Kekuatan lain dari Ban adalah ia mampu menyerap kemampuan para musuhnya. Tentunya, ini menjadi senjata yang mematikan.

Untuk mengalahkan Saitama versi Ban tentu akan sangat sengit dan seru, namun Ban memiliki kesempatan menang yang lebih besar karena karakter ini bisa menyerap segala kekuatan yang dimiliki Saitama seperti pukulan maut, lalu Ban dapat dengan mudah mengalahkannya.

Ternyata selain Saitama, masih banyak karakter lain yang memiliki kemampuan diluar nalar. Beberapa bisa membunuh tanpa menyentuh musuh sedikit pun sehingga dikatakan sebagai tokoh anime yg dapat mengalahkan Saitama. Sangat menakutkan, ya!

Tinggalkan Balasan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.